Yuk Intip Gaya Cantik Berhijab Ala Laudya Cynthia Bella


DIKABARKAN akan segera menikah dengan pria Malaysia, Laudya Cynthia Bella sepertinya semakin cantik saja. Beberapa posting-an fotonya di Instagram memperlihatkan perawakannya yang semakin membikin Netizen tidak ingin melepaskan Bella ke orang lain.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella


Pria beruntung itu dikabarkan bernama Engku Emran. Sebagai calon pengantin, sudah sewajarnya Bella semakin mempercantik diri. Ya, namanya juga ingin melangsungkan pernikahan yang mana hanya terjadi sekali seumur hidup. Tapi, bukan riasan wajahnya saja yang semakin apik, tatanan hijab Bella juga sepertinya semakin rapi.

Okezone coba memberikan beberapa referensi hijab ala Bella yang bisa Anda aplikasikan pada aktivitas sehari-hari. Berikut gaya hijab yang sederhana tetapi tetap aduhai versi Laudya Chintya Bella.

Yang pertama adalah gaya simple hijab yang mengandalkan pasmina. Dengan sedikit ulasan di bagian leher dan juga menjaga kerapihan pada sisi pola wajah, gaya hijab satu ini akan membuat Anda terkesan cuek tetapi tetap menarik. Nah, Bella biasanya ketika mengenakan gaya hijab satu ini, dia maksimalkan dengan tatanan wajah yang tidak begitu menor juga. Cukup goresan merah muda di bibir dan juga sedikit pengaplikasian pensil alis, sudah membuat Anda semakin cantik.

Kemudian, gaya yang berikutnya adalah boyish tapi tetap manis. Ya, Bella sepertinya sangat suka mengenakan celana. Tetapi, perlu Anda perhatikan, sebagai seseorang yang mengenakan hijab, ada baiknya jangan mengenakan celana atau pakaian yang terlalu membentuk tubuh. Tetap perhatikan hukum Islamnya, ya. (int)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Intip Gaya Cantik Berhijab Ala Laudya Cynthia Bella"

Post a Comment