Ini Dia Smartphone Paling Populer di Dunia

Tokobangudin,JAKARTA – Smartphone menjadi salah satu benda yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak heran, semua masyarakat modern saat ini menggunakan smartphone dalam kehidupan sehari-hari. Di dunia ini, ada beragam produk smartphone yang tersedia di pasaran, sehingga masyarakat bisa memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus



Dari beragam produk yang ada, beberapa di antaranya bahkan menjadi produk yang paling populer di kalangan masyarakat. Dinukil dari laman Mac Rumors, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus disebut-sebut sebagai salah satu produk smartphone paling populer di dunia. Tidak hanya produk dari Apple, nyatanya produk dari Samsung juga menjadi salah satu yang paling populer di masyarakat, yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Data ini sendiri didapatkan dari perusahaan Strategy Analytics.

Produk dari Apple sendiri rata-rata mengirimkan 16,9 juta pada produk iPhone 7. Sementara itu, untuk iPhone 7 Plus yang dikeluarkan di pasaran sebesar 15,1 juta unit.

“iPhone 7 menjadi model paling popular di pasaran dunia. Karena desainnya yang sangat ramah, memiliki aplikasi yang sangat mendukung serta retail besar yang ada pada perangkatnya,” ungkap Juha Winter, Senior Analyst di Strategy Analytics.

Perusahaan Strategy Analytics juga memperkirakan bahwa Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ telah mengeluarkan jutaan unitnya ke pasaran. Untuk Samsung Galaxy S8 diperkirakan mengeluarkan 10,2 juta, sedangkan untuk produk Samsung Galaxy S8+ sebanyak 9 juta unit.

“Samsung Galaxy S8 telah menjadi Android paling populer di pasaran dunia. Karena produk tersebut memiliki model yang menarik, desain layar cekung, serta aplikasi software yang kaya. Bahkan telah didistribusikan ke puluhan negara di seluruh dunia,” jelasnya.

Android sendiri masih menduduki puncak tertinggi, sebagai smartphone paling banyak melakukan adopsi pada sistem dengan model yang begitu beragam. Android sendiri juga menyumbang sebesar 67% aktivasi pada penggunaan smartphone di Amerika Serikat. Sementara itu, iPhone 6S menjadi produk smartphone paling populer di tahun lalu. (syaf/int)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Smartphone Paling Populer di Dunia"

Post a Comment