New Acer Spin 1, Ringan dan Mudah Dibawa, Harganya Juga Terjangkau Loh

Tokobangudin.blogspot.co.id-Halo sobat, repot membawa laptop yang berat. Sekarang ada New Acer Spin 1 loh. Laptop 2 in 1 / notebook konvertibel ini merupakan seri terbaru dari Spin 1.
Laptop Acer Spin 1
Acer Spin 1


 Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dari Acer Spin 1 terbaru ini? Dari penamaan serinya, spesifikasi Acer Spin 1 berada dibawah spesifikasi Acer Spin 5 dan Spin 7. Namun tipe terbaru kali ini datang dengan desain bodi yang lebih kecil dan tipis dari pendahulunya.


Acer mendesain New Spin 1 dengan ketebalan 14 milimeter saja dengan bobot seberat 1,25 kg (2,76 lbs). Jadi notebook ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Mudah dibawa kemana-mana karena desainnya yang slim dan ringan.

Jika Anda kebetulan sedang mencari laptop two in one yang ringan dan tipis, New Acer Spin 1 layak untuk dipertimbangkan. New Acer Spin 1 Notebook Konvertibel dibandrol dengan harga di bawah Rp5 Jutaan.


Acer Spin 1 merupakan notebook layar sentuh. Layar touch screen ini berukuran 11,6 inci yang dikelilingi oleh sasis berbahan logam. Layar ini dibekali dengan teknologi IPS beresolusi FHD (1920×1080 piksel) sehingga pengguna tetap nyaman memandangnya meski dari sudut pandang 178 derajat.

Ditambah lagi dengan dukungan fitur Acer BluelightShield, yang dapat membantu mengurangi ketegangan mata akibat memandang layar dalam jangka waktu yang lama. Acer menyediakan notebook konvertibel ini dalam dua tipe prosesor. Acer Spin 1 dengan spesifikasi prosesor Intel Pentium atau Intel Celeron terbaru, menggunakan RAM DDR3L dengan kapasitas 4GB.

Sedangkan penyimpanannya berupa eMMC sebesar 32GB/64GB atau 128GB. Spesifikasi Acer Spin 1 lainnya adalah terdapat satu USB 2.0, satu port USB 3.1, satu port HDMI dan slot kartu microSD (SDXC). Sedangkan konektivitas nirkabelnya ada Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11ac 2×2. WiFi Acer Spin 1 di bekali dengan fitur teknologi Intel Wireless-AC.

Fitur ini memungkinkan proses download 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan WiFi 802.11n 2×2 lawas. Fitur Acer Spin 1 berikutnya adalah speaker yang dilengkapi dengan teknologi Acer TrueHarmony yang dapat memberikan pengalaman kualitas suara optimal dalam mode apapun. Speaker ini terletak di kedua sisinya dan langsung terhubung dengan webcam untuk melakukan panggilan video.


Baterai Acer Spin 1 diklaim mampu bertahan selama 8 jam saat digunakan. Baik saat digunakan bermain game, bekerja, berbagi atau menggambar. Sebagai notebook konvertibel, Acer Spin 1 bisa berfungsi dalam empat mode yaitu berfungsi dalam mode laptop, display, tablet dan mode tent (tenda).

Acer Spin 1 juga mendukung semua model Precision Touchpad pada Windows 10. Setiap gerakan jari yang dilakukan oleh pengguna pada layar sentuh terasa lebih cepat, halus dan akurat. Untuk tingkat mahir, desainer atau bekerja dengan model menggambar, pengguna bisa memanfaatkan aksesori Acer Active Stylus1 dan menggunakan fitur Windows Ink yang ada didalam Windows 10.


Sayangnya, pen stylus tersebut merupakan aksesoris Acer Spin 1 yang dijual terpisah. Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membelinya. (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Acer Spin 1, Ringan dan Mudah Dibawa, Harganya Juga Terjangkau Loh"

Post a Comment