Microsoft Lumia 330, Smartphone Mini yang Menggoda

Tokobangudin- Akhir-akhir ini para penggemar smartphone produk Microsoft dibuat galau oleh kemisteriusan smartphone bernama Microsoft Lumia 330. Pasalnya, smartphone yang sempat menggemparkan jagad dunia maya ini, masih sangat misterius keterangannya.
Microsoft Lumia 330, Smartphone Mini yang Menggoda
Microsoft Lumia 330, Smartphone Mini yang Menggoda


Padahal, beberapa waktu yang lalu screenshot wujud dari smartphone ini sudah beredar luas di internet. Smartphone Microsoft Lumia 330 ini adalah sebuah produk Microsoft dengan nomor model RM-1069. Kabarnya, smartphone ini adalah seri smartphone Microsoft yang diperuntukkan untuk kaum kelas menengah ke bawah. Selain itu, smartphone yang masih misterius kabarnya ini, adalah lanjutan dari proyek Microsoft yang telah mematikan proyek Nokia X dan Android OS.

Smartphone ini konon bakal dibekali dengan bentang layar sentuh berukuran 4 inchi. Tampilannya memiliki resolusi layar hingga 500 x 240 piksel. Layar ini tergolong rendah, dan itu bisa dimaklumi karena memang smartphone ini adalah kategori smartphone low-end class.

Smartphone ini memilik desain yang ramping dan mini. Agak mirip dengan Lumia 520 jika dilihat secara sepintas, namun tentu saja lebih baik ketimbang pendahulunya. Ukuran mini ini terkesan jelas dari ukurannya yang bisa dengan mudah digenggam oleh tangan orang dewasa. Ketebalannya hanya sekitar 9,6 mm saja. Dengan desain semacam ini, Microsoft Lumia 330 terkesan lebih trendy. Ditambah lagi smartphone akan hadir dengan varian warna lumia yang sangat menarik.

Lalu untuk Operasi Sistem yang akan digunakannya, smartphone Microsoft Lumia 330 ini akan menggunakan Operasi Sistem Windows Phone 8. Dengan Operasi Sistem ini, secara tidak langsung Microsoft telah menahbiskan diri sebagai salah satu developer Operasi Sistem pesaing Google.

Dan terakhir untuk komposisi dapur pacunya, perangkat fotografinya, dan dukungan dayanya, Microsoft masih belum memberikan informasinya secara resmi. Inilah yang membuat para penggemar produk Microsoft menjadi galau dan penasaran. Namun, sepertinya, Microsoft akan sesegera mungkin mengumumkan beritanya.

Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ini telah dibandrol dengan harga 1 juta rupiah saja. Tergolong sangat murah untuk ukuran smartphone keluaran Microsoft. Jadi, untuk anda yang menginginkan smartphone dengan harga miring, Microsoft Lumia 330 ini bisa menjadi rekomendasi.

Ya, barangkali itu saja yang bisa kami paparkan perihal spesifikasi smartphone Microsoft Lumia 330. Kami tidak bisa menjelaskannya secara untuh karena hingga sampai saat ini Microsoft belum mengeluarkan informasi secara resmi. Jadi ada baiknya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Microsoft. Selamat menunggu! (syaf/int)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft Lumia 330, Smartphone Mini yang Menggoda"

Post a Comment