Malu Naik Sepedamotor Supra Fit yang Jadul, Modifikasi Aja Biar Keren

Tokobangudin.blogspot.co.id-Halo sobat semua, ketemu lagi dengan saya. Anda pasti ingat dong dengan sepedamotor Honda Supra Fit. Ya sepedamotor ini adalah salah satu motor buatan honda yang sempat bersinar dimasa pada tahun 2007, namun seiring dengan banyaknya model baru bermunculan membuat motor supra langsung redup. Berspesifikasi mesin 100 cc, 4 langkah, SOHC dan berpendinginan udara.

Namun jika anda masih memiliki sepedamotor supra fit ini, gak ada salahnya jika anda melakukan modifikasi agar sepedamotor anda ini terlihat indah.

Modifikasi Motor Honda Supra Fit Motor ini terbilang cukup irit akan pemakaian bahan bakar dengan kapasitas tangki 3,7 liter isi penuh, mampu menempuh jarak kurang lebih 200 km dan mampu mengeluarkan daya maksimum 7,3 PS/8.000 rpm serta torsi maksimum 0,74 kgf.m/6.000 rpm.

Modifikasi Motor Honda Supra Fit Meski kini jarang di jumpai, ternyata masih ada juga orang yang memilikinya dan membuat supra fit tersebut tampil cantik meski dengan hasil modif sederhana. Dengan warna body merah serta chrome yang membalut di kedua velg membuat tampilan makin cling.


Modifikasi Pada Bagian Mesin Motor Supra FitSedangkan untuk pada bagian mesinnya, bisa Anda lakukan dengan cara mengganti piston standart dengan diameter 53 mm dengan piston Kaze yang memungkinkan bahwa slinder memiliki bervolume 110cc, selain itu bisa Anda lakukan pada bagian noken as yang bertujuan untuk memperkuat putaran atas. Selain hal tersebut Anda juga bisa gunakan pada bagian karburator sehingga Anda bisa mendapatkan saluran sebesar 26 mm dan untuk saluran keluarnya seukuran 23 mm.

Tak hanya itu, modifikasi motor Supra Fit bisa dilakukan dengan beragam konsep, misalnya untuk kebutuhan Show Bike, race atau untuk Daily Use. Dan untuk ketiga konsep tersebut akan membutuhkan jenis modifikasi dan perawatan yang berbeda-beda. Sebelum Anda melakukan modifikasi motor Supra Fit, alangkah baiknya Anda harus melakukan penelitian terlebih dahulu supaya tidak salah langkah serta berakhir menjadi modifikasi yang kurang memuaskan


Modifikasi Pada Bagian Body Supra Fit
Walaupun sudah kalah pamornya dengan motor matic dan motor-motor besar, akan tetapi bahwa motor Supra Fit yang Anda miliki saat ini tetap menjadi raja jalanan dengan melakukan sedikit sentuhan pada bagian bodynya, entah itu diubah menjadi bentuk yang unik dan berbeda dengan biasanya ataupun hanya memanfaatkan dengan pengecetan ulang dan juga air brush.
hasil modifikasi sepedamotor Supra Fit
hasil modifikasi sepedamotor Supra Fit


Hanya saja kalian bisa bermain dengan spare part dari motor Supra Fit untuk mendapatkan hasil modifikasi Supra Fit yang memukau. Selain itu, perombakan atau modifikasi body biasanya berpegang pada bagian kaki-kaki seperti, velg dan fork, bentuk rangka atau subframe, pembentukan sesuai dengan body frame dan keingin sang pemilik motor tersebut, penambahan finishing dan aksesoris dengan menggunakan air brush akan menghasilkan modifikasi Supra Fit yang sesuai kita harapkan selama ini.

Modifikasi Motor Supra Fit merupakan salah satu besutan dari Honda yang merupakan motor bebek dengan kualitas bagus. Sehingga kualitas motor tersebut tidak diragukan lagi itulah mengapa motor tersebut saat ini masih menjadi pilihan favorit bagi para pengguna sepedamotor. Kemudian disamping itu ternyata sudah banyaknya motor Supra Fit dijalanan sehingga menginpirasi banyak orang, dan menghasilkan tampilan yang lebih keren dari motor sebelumnya. Sehingga saat ini masih banyak sekali hasil dari modifikasi motor Supra Fit yang ada di Tanah Air. Nah foto di atas adalah beberapa contoh hasil modifikasi supra fit. Keren bukan. Semoga tulisan ini bermanfaat  (syaf)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Malu Naik Sepedamotor Supra Fit yang Jadul, Modifikasi Aja Biar Keren"

  1. Mari sambut kemeriahaan Natal & Tahun baru 2020 bersama Donaco Poker
    Gratis Free chips buat member setia Donaco poker

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete