Modifikasi Vespa Anda Agar Terlihat Garang dan Menakjubkan

Tokobangudin-Halo sobat mania, ketemu lagi dengan saya. Anda pasti kenal dong dengan yang namanya vespa. Ya inilah motor klasik dan antik yang sudah tentu semua orang mengenalnya. Vespa pernah menjadi motor yang sangat populer pada masanya.

Vespa hasil modifikasi.
Vespa hasil modifikasi.



Vespa merupakan salah satu jenis skuter antik yang hingga saat modern seperti saat sekarang ini masih banyak diminati dan digemari oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, karena vespa memiliki nilai seni yang tinggi, antik, klasik serta memiliki gaya dan style tersendiri. Sejak dahulu sampai saat sekarang ini vespa masih mempertahankan bentuk bodynya yang antik dan klasik. 

Sekarang vespa menjadi barang langka namun tetap masih banyak pemburu motor antik ini sebab masih banyak penghobi vespa yang ingin memilikinya. Nah bagi kalian yang mempunyai vespa ini saya sarankan kalian untuk memodifikasi atau perombakan agar terlihat lebih keren, menarik dan mengagumkan kembali.
Vespa hasil modifikasi.
Vespa hasil modifikasi.

Untuk mengubah dan memperbarui tampilan vespa kalian tentunya modifikasi adalah jalan yang terbaik. 

Ada banyak konsep yang bisa kalian terapkan untuk melakukan modifikasi pada vespa anda.

Namun  ketahuilah, vespa adalah barang antik sehingga untuk mendapatkan onderdilnya tidak semudah mencari onderdil motor baru. Sehingga jika kalian akan melakukan perombakan atau memodifikasi vespa milik kalian sebaiknya perhatikan biaya yang harus dikeluarkan untuk merombak habis vespa milik kalian tetapi jika mungkin biaya bukan masalah silahkan modifikasi vespa kalian sesuka kalian.

Kali ini saya menampilkan beberapa foto vespa yang sudah dimodifikasi. Hasinya benar-benar mengagumkan dan pasti membuat anda berdecak kagum. Makanya tidak ada salahnya jika anda melakukan modifikasi terhadap vespa anda agar terlihat keren dan harga nilai jualnya juga lebih tinggi. (syaf)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Vespa Anda Agar Terlihat Garang dan Menakjubkan"

Post a Comment