Tips Memakai Hijab Modern Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil Agar Lebih Cantik Memukau

Tokobangudin.blogspot.co.id- Halo mom, apa kabarnya. Membahas trend fashion yang sedang berkembang pada masa kini ini tentu sangat mengasyikkan.

Memakai hijab
Fatin


Baik kalangan remaja, dewasa atau pun tua pasti sangat suka membahas fashion.

 Manusia yang memang merupakan satu - satunya ciptaan Tuhan yang sangat mulia ini tentu ingin sekali untuk selalu tampil sempurna, tampil memukau dengan paras cantik jelitanya dan pula keanggunan akan nuansa dari balutan busananya yang indah.
Untuk anda yang bertubuh M ada nih tips memakai hijab agar terlihat cantik. Seperti style hijab untuk pergi ke acara ulang tahun teman atau kerabat. Anda bisa memadankan dress berpotongan girly yang berwarna pink dengan sepatu sporty berwarna putih. Untuk warna hijabnya anda bisa pilih biru muda yang semakin memberi kesan feminin.


Warna hitam bisa membuat anda yang bertubuh mungil terlihat lebih jenjang. Anda bisa mengkreasikan gaya hijabnya saja. Supaya tampilanmu semakin oke, kenakan flat shoes hitam sebagai alas kaki pilihan anda.


Padankan pashmina hitam dengan blouse bercorak floral. Sementara untuk celananya kamu bisa pilih yang berwarna krem. 

Percantik gaya anda dengan membawa tas berbentuk bunga nan cantik. Padankan jaket warna krem dengan blouse warna cokelat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. (Syaf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memakai Hijab Modern Untuk Anda Yang Bertubuh Mungil Agar Lebih Cantik Memukau"

Post a Comment